IKATAN PELAJAR MAHASISWA PAPUA KUSUS MAHASISWA MEE DI KOTA STUDI GORONTALO MENGADAKAN KEGIATAN BASAR-BASAR GUNA PENCARIAAN DANA NATAL SE-SULAWESI


Foto Saat main permainan domino yang kelompok satu (1) dari ruangan tamu kedua




Foto saat permainan domino yang kelompok dua (2) dari ruangan ketiga



Pada Hari Sabtu Tanggal 02 maret 2018 Mahasiswa Papua Kusus Mahasiswa Mee Pago Kota Studi Gorontalo  mengadakan  basar-basar. Guna pencariaan dana Natal Se-sulawesi

Kemaring Hari Jumat sore jam 06-00 ditenga-tenga Mahasiswa salah satu mahasiswa diumumkan kepada seluru mahasiswa bahawa, teman-teman sebentar malam  kita bermalam di sekertariat  kita di Imapen  01, dari sekertariat ada beberapa agenda yang kita akan bahas tentang pencariang dana Natal Se-sualawesi.
Oleh karna itu, jam 07-30 seluru Mahasiswa kumpul di sekertarit Imapen lalu akan lanjut dengan agenda yang suda di agendakan dari Bidan usahadana dana, yang pertama  bidan bersankutan menyampaikan  kepada seluru mahasiswa,  malam ini kita akan bermalam disini rame-rame  lalu kita akan  lanjut permainan domino, yang kedua besok Pagi Kita akan lanjut basar-basar.
Informasi tersebut dari bidan bersankutan. Dari kami seluru Mahasiswa setuju berat dengan informasi tersebut. Dan, argumen dari seluru mahasiswa lontarkan kepa bidan bersankutan bahwa, kami sangat setuju berat rancangan kegiatan dari bidan bersangkutan untuk kegiatan besok hari sabtu karna besok hari sabtu ini diliat aktivitas kulia rata-rata semua mahasiswa tidak ada mata kulia satu pung, jadi kegiatang ini kita akan bikin bersama-sama satu mahasiswapun tidak terkecuali karna kegiatang ini juga salah satu mendatankan dana untuk Natal Se-sulawesi.
Lalu tadi malam setelah bahas lanjutkan dengan permainan domino, karna polume mahasiswa banyak dibagikan dua kelompok untuk main permainan domino, satu  (1) kelompok di ruangan tamu kedua, dan satu (1) kelompok di ruangan tamu ketiga, mahasiswa yang lain tunggu yang keluar atau pergantian main sampe jam 03.00 malam, lalu paginya mereka siapkan bahan-bahan untuk mengadakan basar-basar, dalam waktu kurang lebih dua (2) jam dan akan lanjut masak-masak sampe jam 11.25 siang, jam 11.25 sampe jam 01.30 makan siang yang dari basar-basar, setelah makan mereka lanjut dengan permainan domino sisa yang  tadi malam sampe jam 04.30 sore. Dan setelah main lanjut makan sisa yang tadi siang.




Foto saat, selesai masak dengan bidan besangkutang

        Kekolektifan, Kebersmaan dan Kekompakan  Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire, Paniai, Dogiayi, Deiyai Imapenapandode Di Provinsi Gorontalo kami rasa Efektif dan efisien  karna melalui Kekolektifan, Kebersmaan dan Kekompakan  bisah terlaksana kegiaatan basar-basar dengan Walafiat.
          Kekolektifan, Kebersamaan dan Kekompakan itu bukang terjadi pada sahat ini namun dari awal saat kaka senior kami beranjat di kota studi Gorontalo sampai sekarang dan seterusnya suda terbudaya dengan Kekolektifan, Kebersamaan dan Kekompakan, diliat dari Kekolektifan, kebersamaan dan Kekompaka, Motto yang di tetabkan dari orang yang mendahului kita adalah SATU LAPAR SEMUA LAPAR, SATU KENYAN SEMUA KENYAN, Motto ini bukan berarti sisi makanan dan minuman, namun semua sisi sebagai contoh besar adalah salah satu orang sudah kenal dengan sisi pengistalan lektop berarti diajari kepada teman-teman yang lain, itu sebagai garis besar dari motto dan kebersamaan kami.

Dipandu: (SATU LAPAR SEMUA LAPAR, SATU KENYAN SEMUA KENYAN)


Editor…………………Ayub Keiya


Related Posts:

0 Response to "IKATAN PELAJAR MAHASISWA PAPUA KUSUS MAHASISWA MEE DI KOTA STUDI GORONTALO MENGADAKAN KEGIATAN BASAR-BASAR GUNA PENCARIAAN DANA NATAL SE-SULAWESI"

Posting Komentar