AKU BUKAN DARI YANG LAIN KRITIN ADALAH SAYA





Wahai  putri yang  ber, kulit hitam, rambut kritin ….
 Kita janganlah melebihi dari yang ada
untuk menutupi pemberian TUHAN yang sesunggunya ini
 karna kita punya ada berbagai- bagai ragam
di dunia ini  


kita dengan mereka rambut yang bedah
kita dengan mereka kulit  yang bedah
kita dengan mereka budaya yang bedah


Aku bukan lagi yang lain..
Aku adalah kulit hitam rambut  kritin
Sio.. wahai  putri papua
kita ini adalah  kiritin
kita harus tunjukkan kita punya
identitas yang sesunggunya
supaya kita terlihat bedah dari yang lain
dengan kulit dan rambut 


Saya  cinta  dengan saya punya kritin ini
Saya  cinta  dengan saya punya kulit hitam ini

Cintailah dia
Ingini dengan segenap hatimu
 supaya kita terlihat indah
dimata dunia lebih khusus di mata TUHAN.

Penulis : Alfrida Tebai

Related Posts:

0 Response to "AKU BUKAN DARI YANG LAIN KRITIN ADALAH SAYA"

Posting Komentar