IMAPENAPANDODE GORONTALO MENGADAKAN IBADAT ARAH 7 HARI, 7 MALAM.



Tanggal 2 Desember Tahun 2017, Saudara Yoanes Yobee meninggal dunia.

Hari ini tanggal 9-11-2019 Mengadakan 7 Hari, 7 Malam, Kepergian Sodara Yohanes Yobee, Seluru Mahasiswa Nabire,Paniai,Dogiyai,Deiyai  (IMAPENAPANDODE) Di Provinsi Gorontalo Makan Bersa, setelah ibada singkat.

Foto : Saat pembuatan tehel di Kuburang

Sebelumnya seluru mahasiswa dapat kewalahan, karna kekurangan dari harga trasportasi guna membawa mayat ke Papua, oleh karna itu, besok harinya seluru mahasiswa minta ijin  ke masyarakat setempat tempat kubur, masyarakat setempat merekan terima dengan sesuai perkataan mahasiswa, lalu masyarakat ijin untuk tempat kubur, dari situ, seluru mahasiswa jadi semangat dan  mereka kubur bersama-sama, lalu kuburang itu mereka lansung pasang dengan TEHL dan STENGA TEMBOK. Fotonya ada lansir diatas ini, Oleh karna itu, Seluru mahasiswa papua minta terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Provinsi Gortontalo dan pada umumnyaa seluru lapisan masyarakat pulau sulawesi, karna kebaikan masyarakat,  beban dan tanggun jawab mahasiswa meringankan dari masyarakan gorontalo.



Sebagai Selamat Jalan Dari Seluru Mahasiswa
Kawanku, saudaraku, sahabatku, senasipku.
Beberapa minggu sesuai kebersamaan kita.
 Kita perna bawa ke rumah sakit.
Karna diruma sakit tidak bisah tertolong.

Kawanku,saudaraku,sahabatku senasipku, kita anya menyampaikan, selamat jalan, arwamu diterima   pankuan Allah bapa disurga.

Penulis :  Ayub Keiya.

Related Posts:

0 Response to "IMAPENAPANDODE GORONTALO MENGADAKAN IBADAT ARAH 7 HARI, 7 MALAM."

Posting Komentar