LAHIR DARI BUDAYA MATI PUN DARI BUDAYA





Lahir Dari Budaya Mati Pun Dari Budaya.

Budaya adalah suatu cara hidup yang verkembang dan dimiliki oleh semua kelompok  orang yang diwariskan generasi ke genegasi.

Unsur-unsur sosial budaya ini tersebar dan meliputi banyak kegiatan sosial manusia. Beberapa alasan mengapa suku mee mangalami ksulitan ketika berkomunikasi dengan orang dari budaya lain terliat dari definisi budaya. Budaya adalah suatu perangkat rumit nilai-nilai yang polarisikan oleh suatu citrs yang menandung pandangan yang keistimewaannya sendiri citra yang memaksa itu mengambil bentuk-bentuk berbeda dalam dalam berbagai budaya.
 Dengan demikian. Budayalah yang menyediakan suatu kerangka yang koheran untuk mengorganisasian aktivitas seseorang dan memunkingkannya meramalkan perilaku orang lain.

Aktivitas Tindakan Generasi Mee

Aktivitas generasi mee adalah wujutkan kebudayaan suatu tingdakan berpola dari  manusia dalam masyarakat itu. Wujutkan ini seringkali pula disebut dengan distem sosial, sistem sosial ini aktivitas-aktivitas generasi yang salin berintegerasi mengadakan kontak, seta bergaul dengan generasi lain-lainnya menurut pola-pola tertentu yang berdasarkan adat.




...........Selamat bermanfahat....






Editor        Ayub keiya

Related Posts:

0 Response to "LAHIR DARI BUDAYA MATI PUN DARI BUDAYA"

Posting Komentar