HASIL PENGORBANAN UNTUK MELENGKAPI SELERA IDANGAN SIANG MEE YOKA KOTA STUDI GORONTALO



Tanggal 01-04-2018 Hasil Pengorbanan Untuk Melengkapi Selera Idangan Siang Mee Yoka Kota Studi Gorontalo.

 Sebelom mereka  keluar  dari salah satu kontrakan Yaitu 03 pentado, mereka diskusi mengenai dengan perkembangan mee pago yang sedan ini terjadi, kurang lebih 02 jam, setelah diskusi salah satu Mahasiswa ATEN TEBAI  yang menyampaikan kepada teman-Teman  Bahwa sekarang ini, kita yang ada dalam kontrakan, kita jalan pergi cari soa-soan untuk melenkapi sayur idangan siang, lalu  semua sepakat dengant pembicaraan abang, oleh karna itu sekitar jam 09 siang mereka keluar bersa-sama sebanyak mereka  yang di atas ini. Mereka jalan ke tempat cari,  perjalanan yang meraka jalan sangat lumayan kurang lebih 40 km dari kontrakan ke tempat cari.
 Setelah tiba di tempat cari mereka awali dengan doa dan setelah doa, mereka tentukan Waktu yang mereka gunakan untuk  apa yang mereka rencanakan dari kontrakan  kurang lebih 02 jam, dalam waktu yang pendek ini pendapatannya mereka sudah dilansirkan diatas ini, dan mereka sendiri sangat rasah senan dengan pendapatang yang sebangak ini dan mereka kembali memuji Tuhan karna itu semua berkat dari  tuhan.
Dengan kebersamahan Mee Yoka kota Studi Gorontalo,  makanan siang ini punya sangat berwarnai dengan  dagin yang begitu banyak,  sangat memuhaskan lantaran beberapa jenis yaitu dagin Soa-Soa Sebanyak 10 Ekor,Ikan Mujair 1 Kangtong Pelastik  Besar, Belut Sepulu Ekor, Lele Jumbo  Sebanyak 6 Ekor. Dagin dan Makanan yang berwarnai  yang sebanyak ini mereka lanjut makan siang bersama keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IMAPENAPANDODE) Di Provinsi Gorontalo.






Untuk  menjadi satu keluarga, bukan kita memili Egoisme, Sukuisme, Pamilisme Dan Gensi Antara Kamu Itu Dari Aito Peku, Wakouto Peku, Wouto Peku, kita bisa lakukan hal seperti itu,  tapi kami liat kembali asal usulnya dan letak wilayanya, dan renunkan juga masah yang akan datang karna ini masah Gerobalisasi. Kusus kami kota studi Gorontalo, Selama kami menempu hal yang membahagiakan kami,  kami mahasiswa mee pago  keidupan kami yang dalam sehari-hari sepertia gambar diatas  ini suda





                                                      Penulis…………………………………A.K


Related Posts:

3 Responses to "HASIL PENGORBANAN UNTUK MELENGKAPI SELERA IDANGAN SIANG MEE YOKA KOTA STUDI GORONTALO"