MAHASISWA PAPUA KUSUS MEE YOKA DIKOTA STUDI GORONTALO MENGADAKAN PENCARIAN DANA GUNA MENSUKSESKAN NATAL SE-SULAWESI 2018






MAHASISWA PAPUA KUSUS MEE YOKA DIKOTA STUDI GORONTALO MENGADAKAN PENCARIAN DANA GUNA MENSUKSESKAN NATAL SE-SULAWESI 2018


Imapenapandode News; Pada tanggal 29-01-2018 Mahasiswa Papua Kusus Mee Pago Dikota Studi Gorontalo Mengadakan Pencarian Dana, dalam rangka mensukseskan natal bersama Se-sulawesi tahun 2018 .
Kegiatan yang mengadakan hari pertama dan kedua  pada tanggal 25 s/d 27 januari dengan pertandingan bola Volly ball persemester Rp. 20.000 mulai jam 02 s/d 05 jumbla uwang masuk hasil dari pertandingan yang dua hari Rp. 760.000.00.

        Yang selanjutnya hari yang ketiga pertandingan tersebut akan dipending karna bolla terpica sampe tanggal 29, tanggal 29 bidan bersangkutan Selpianus Dogomo  mengumumkan kepada seluru mahasiswa bahwa, teman-teman seperjuangan sebentar  jam 07 sore pertemuan di sekertariat kontrakan 01, kita akan bicara tentan bolla yang terpica, maka itu, sorenya seluru mahasiswa Mee yoka kumpul di sekertariat 01, dari sekertariat 01 bidan bersankutan akan dibukakn dan lanjut menjelaskan sesiai agenda, setelah menjelaskan, kesepakatan selurua mahasiswa bahwa, jangan terganggu dana yang masuk, beberapa hari yang kita adakan bolla itu, oleh sebap itu, saat ini kita akan alaskan tikar atau eba mukai, hasil dari itu nanti kita akan gunakan bolla baru dan jarin, dari alas tikar atau eba mukai jumbla Rp. 368.000. setelah itu, antara ditenga-tenga mahasiswa, masukan dari salah satu mahasiswa Yunus Pakage bahwa, teman-teman hasil dari alas tikar atau eba mukai beberapa yang suda terkumpul hasil dari teman-teman itu, jangan kita langsung gunakan bolla tapi malam ini, kita akan adakan permainan domino,  dan besok kita akan adakan  basar-basar dulu setelah itu, hasilnya tika akan gunakan bolla dan jaring, masukan dari Yunus pakage ini,  seluru mahasiswa sepakat bahwa, kita salut kepada sodara Yunus Pakage karna Argumen atau masukan  dari sodara ini, sala satu mendatangkan dana yang kita cari guna membeli bolla dan jaring.

        Malamnya mereka bagi tugas untuk membeli bahan-bahan basar dan mereka lanjut dengan permainan domino guna mencari dana, lalu hasil dari domino Jumblah Rp. 566.00, paginya mereka bergerak sesuai tugas  masing-masing yag mereka dapat unutk mengadakan basar-basar, setelah mereka siap bahan-bahan mereka masak jam 10 kebawa lalu jam 10 s/d jam 08 selama 1 (satu) hari full, OLEH KARNA ITU , makan yang tersisa Sebanyak 4 Louyang yang tersisa , maka itu, mereka bagi 4 loyan itu persimester yaitu semester 1 dan semester 3  dapat satu loyan, semester 5  dan 7 satu loyan,  semester  9  dan 11, dan besi tua 1 loyan. Oleh karna itu, hasil pencarian dana  dari domino dan basar-basar  jumblah  sebesar Rp. 1.782.000.

       Kebersamaan adalah pangkat kesuksesan.  Biarpun masalah sebedar apapuan yang untuk  menggagalkan dengan cara apapuan,  kalau meman suda memiliki kebersamaan otomatis, tidak bisa dapat diatasi dan gagalkan oleh pihak apapuan, yang kita rencanakan. Oleh karna itu,  saya ajak kepa teman-teman kebersamaan kami dan kekompakan kami mari kita menjujun tinggi sampai ke puncat, agar melalui itu kami dibutukan dari seseorang.

Dipandu........(satu kenyan semua kenyan, satu lapar semua lapar)......%



                                                                                                Editor ............Ayub Keiya

Related Posts:

5 Responses to "MAHASISWA PAPUA KUSUS MEE YOKA DIKOTA STUDI GORONTALO MENGADAKAN PENCARIAN DANA GUNA MENSUKSESKAN NATAL SE-SULAWESI 2018"